Mengenai Saya

Foto saya
Hey.. Aku Sylvia Nur Fadillah, panggil saja aku Via. Aku sekolah di MA.Al-Huda, Baru kelas sepuluh. Sebelumnya aku sekolah di MTs.PERSIS 3 Pameungpeuk. Kata teman-teman sekelasku sih.. aku itu orangnya “bawel, cerewet, egois, ga’ mau ngalah” tapi aku orangnya baik ko .. ga’ se-negativ yang kalian fikirkan.. di sisi lain, aku itu orang nya peduli, humoris tapi sensitifan. Aku orangnya gampang kesinggung. Kata bibi aku.. “Via itu, biarpun luarnya kaya laki dikit, tapi dalemnya itu loh.. Cewe tulen, hatinya itu loh..gampang tersentuh banget.” hahaha :D Maaf ya ..agak “NARSIS” dan “LEBAY” haha :P

Minggu, 07 November 2010

perjuangan sepasang suami istri

sekelompok pelajar telah melakukan penelitian kepada seorang buruh penunggu tambak ikan pada 06 november ,bertempat di, kp.ciganitri ds.cipagalo kec.bojong soang kab.bandung
sepasang suami istri yaitu, ibu euis marfu'ah (60th) dengan bapak ohan (62th), bersama-sama berjuang membanting tulang demi ke dua belas anaknya. sebelum menjadi buruh penunggu tambak ikan mereka pernah bergelut di dunia perdagangan, namun hingga akhirnya mereka berkecimpung menjadi seorang buruh penunggu tambak ikan. ibu euis (60th) dan bapak ohan (62th) tinggal di pinggir tambak tersebut, dengan gubuk kecil yang seadanya dan tidur beralaskan hanya selembar tikar. mereka tinggal di gubuk tersebut sudah lebih dari 10th, dengan meninggalkan ke dua belas anaknya. tambak tersebut di panen satu bulan sekali dengan penghasilan yang tak seberapa, itupun di bagi dua lagi dengan pemilik tambak tersebut. hingga sekarang hasil dari jerih payah mereka, mereka sudah berhasil menyekolahkan ke dua belas anaknya, tinggal dua lagi yang masih duduk di kursi smp dan sma.

1 komentar: